[Info Property] Lead Agent Elevee Apartemen by Alam Sutera

Standard

elevee apartemen alam sutera

Kurang lebih 2 minggu lalu, Principal saya call saya dan menginformasikan katanya Brighton bakalan ada Project baru di Alam Sutera. Projectnya adalah Apartemen Elevee by Alam Sutera

Principal saya tanya, mau gak ci Della jadi Lead Agentnya? untuk bantu memasarkan unit apartemen ini secara bersama-sama? ini projectnya bagus banget dan kualitasnya juga bagus, sekelas Saumata tapi harga lebih murah katanya

Wah, saya sih mau banget dan thank you banget di percaya untuk menjadi Lead Agent Project😊

Beberapa hari kemudian, kita zoom meeting membahas sekilas tentang project ini. Menarik!

Tapi sayangnya data-datanya masih minim banget!

Cuma baru tau lokasi, yaitu di CBD Alam Sutera yang dekat sekali dengan Mal @ Alsut dan juga dekat dengan Kampus Binus Alsut tentunya

Lalu katanya nanti cuma ada 2 tipe BR yaitu 2BR dan 3BR dan akan ada penthousenya juga

Nah untuk harga, katanya harga perdana akan di jual cuma 17jt/m-nya😍 padahal pasaran harga tanah aja nih.. tanah doang loh… bukan apartemen/building/rumah… yaitu di atas 20jt-an per meternya

Asik banget ga sih??

dengan hanya 17jt/m kita bisa dapetin unit mewah buatan Alam Sutera. Waktu di bilang sekelas Saumata sih saya langsung semangat, karena Saumata keren bangetttttt💖😘😍

Dari pas di infokan untuk jadi Lead Agent sebenarnya udah mau nulis dan mulai memasarkan, tapi bingung mau nulis apa😂 karena belum ada datanya, Product Knowledgenya pun denger-denger baru mau diadakan di bulan Agustus 2020 tuh

Tapi barusan saya googling udah beberapa rekan agen yang curi start😎, smart yah.. dan setelah saya baca-baca infonya semua sama, dan mirip. Memang masih sangat minim info, tapi at least jika kita sudah iklankan duluan maka peluang kita akan lebih besar👌

So, malam ini saya tulis di blog saya deh, sekalian sharing, udah lama saya ga nulis 😊

Nanti jika sudah ada info terbaru pasti saya update lagi

 

Oh ya jika ada yang mau tanya-tanya seputar Elevee ataupun seputar property, jangan ragu kontek saya yah di
WA : 0855.7535.999

atau bisa juga kontek saya di instagram saya yaitu di :

https://www.instagram.com/brightonpropertyadvisor/

Leave a comment