Law Of Attraction

Standard

coach yusa aziz

Pasti udah pada tau film The Secret kan?
Atau setidaknya pasti pernah lihat bukunya di Gramedia kan?
Atau mungkin pernah baca-baca website orang tentang LoA?

Atau… kalau belum juga…., at least saat ini kamu lagi baca postingan saya tentang LoA 😀

Pertama kali tau tentang The Secret – LOA setelah ikut seminar Global Internet Summit yang di adakan oleh Tung Desem Waringin tahun 2006 yang lalu.
Waktu itu di Indonesia belum begitu terkenal, jadi temen saya pesan DVD The Secret langsung dari amazon.com, harganya mahal loh, $50 waktu itu…. dan saya di pinjemin DVDnya 🙂

Menarik banget karena menurut hukum LoA tidak ada yang namanya kebetulan. Semua hal yang terjadi pada kehidupan kita sebenarnya sudah kita “rancang” atau rencanakan baik secara sadar maupun secara tidak kita sadari (ini dia yang bahaya)

Penjabarannya mah bisa panjang, lagian saya juga belom nguasain hehehe… jadi saya gak bahas itu disini 😉

Saya cuma mau cerita tentang seseorang yang saya anggap jago LoA. Namanya adalah coach Yusa Aziz

Pertama kali denger nama beliau dari teman saya Rita Phipps Brown yang oleh kantornya diikutkan progam coaching… ga tau detilnya seperti apa mungkin sih business coaching…bener ga Rit?

Kantornya menggunakan jasa coaching dari Action Coach, perusahaan coaching International yang saat itu lagi booming banget di Indonesia untuk urusan business coach

Saat itu, yang saya tau si Rita ini baru abis ada “sad story” jadi saya ikut happy lah dia bisa dapet kesempatan ikut coaching yang ternyata kata si Rita di sana di ajarin gimana cara praktekkin LoA dalam kehidupan sehari-hari

Setelah ikut coaching, eh saya liat itu anak hidupnya berubah deh.. dan jadi banyak impian dia yang tercapai….

Si Rita suka cerita tentang Dream Booknya… dan dia dengan exciting-nya sering cerita ke saya bahwa point A di bulan ini udah tercapai.. point B di bulan ini udah tercapai dll dll… gw nulis di Dream Book pengen ke Phuket gratis eh beneran tercapai… (itu cuma salah 1 yang saya inget).. masih banyak lagi yang lainnya yang bikin saya jadi makin yakin bahwa LoA itu works asal di praktekkin dengan bener

Back to topic..
Kurang lebih seminggu yang begitu buka FB, saya mendadak excited banget! Karena saya di add friend oleh coach Yusa!!! #yeayyyyy….

Langsung saya say thank you dengan memposting ucapan terima kasih di timeline nya…

Ngga disangka, si coach ini orangnya humble banget.. biasanya orang sibuk kalo di ucapin thank you jawabnya singkat aja dan ga bakalan berbuntut panjang kan?
Nah, ternyata coach Yusa ngga begitu!

Panjang juga kita komen-komenan di timeline-nya, sampai hampir jam 12malam….

Dari komen-komenan doang aja saya dapet ilmu loh tentang LoA.. ada 7 point summary kenapa LoA terkadang ga works…
ternyata coach Yusa ini memang ga pelit ilmu..thanks coach!

Dari situ aja saya udah happy banget.. ehh tau-tau 2 hari kemudian, si coach ngajak saya kerjasama. Wah! Dream come true banget!

Seperti yang saya tulis kemarin disini…https://www.facebook.com/dellarosa/posts/10206890641296138

Bahwa kenal dan ketemu orang hebat adalah 1 dari sekian dream saya.. nah ini malah di ajak kerjasama!
wah! saya mau bangetttt!

Entah saya mimpi apa, entah saya ngirimin energi/vibrasi apa atau gimana saya juga ga tau…. yang saya tau adalah.. tidak ada yang kebetulan 🙂

Saya percaya perkenalan sana dengan coach Yusa pasti ada sebab dan tujuannya walaupun awalnya cuma kenal melalui sosial media 🙂

Thank you coach Yusa untuk waktunya kemarin… saya tau banget jadwal coach Yusa padat sekali tapi coach masih mau sempetin diri ketemu saya dan teman-teman kemarin..

NB : saya tau karena dikirimin foto schedule plan sebulannya coach Yusa via whatsapp.

Dan thank u juga untuk temen baik saya Rita.. karena elu juga gw jd terinspirasi terus sama LoA.
Dan mungkin karena elu juga kali, saat ini gw jadi bisa kenal coach Yusa

One thought on “Law Of Attraction

Leave a Reply

