Afirmasi Yang Tercapai

Standard

1

Kenal dan ketemu orang hebat adalah satu dari sekian hal yang saya tuliskan di buku afirmasi saya beberapa bulan yang lalu…
Awal tahun kayaknya yah karena biasanya awal tahun semangat nulisin New Year Resolution 😀

Seneng banget, kemarin dari sore sampai malam saya ketemu dan ngobrol-ngobrol dengan beberapa orang hebat 🙂 seperti yang ada di foto di bawah ini

Michael Yamin : dia adalah owner websitenomor1.com yang database membernya udah hampir 1juta (y), dia juga adalah MLM Leader, motivator, programmer, tukang buat web, apps de el el de el el.. banyak dah borongan dia mah 😀, termasuk… dia juga janji mau bikin saya terkenal 😀

Coach Yusa Aziz : naaahh…. ini menarik banget! saya akan posting secara khusus impression saya tentang beliau di next postingan. Dulu saya tau-nya beliau adalah Coach-nya Action Coach.. beberapa pasti tau Action Coach kan? dan beliau ini udah berhasil “ngubah” temen saya berkat ilmu Law Of Attractionnya.. Menarik banget!

Ric Erica : ini mah udah biasa beredar di timeline dan di komen saya 🙂, dia ini partner gym saya, that’s it!… nothing special…hahaha… becanda dink…
Dia adalah seorang penulis wanita yang hebat. Fiksi genitnya sukses bikin saya ketawa, deg-degan dan juga penasaraaaannnnnn……

Tito Loho : nah… kalo ini saya juga baru kenal kemarin, belom banyak tau detail tentang dia, yang pasti sih dia handle stasiun TV daaaannn…. horeee sebentar lagi saya masuk tivi loh 😀 *tunggu tanggal mainnya yah. Halah narsis yah… 😀#doyoubelieveme?

Seperti kata LoA – Like attracts Like… yang positif narik positif, yang negatif narik yang negatif

Kalo sering deket-deket sama orang hebat, pasti kita ketularan hebat 🙂

 

Leave a Reply

