Saudara Kandung… sepenting apa sih???

Standard

sisters love

Saudara kandung… sepenting apa sih???
Sore tadi ada tmn cerita katanya ada sepupunya yang minggu lalu baru saja ribut dengan saudara kandungnya sendiri sampai2 mereka sepertinya sudah segan utk saling bertemu. Bahkan ketemu di acara pernikahan saudara pun tdk saling ngobrol.. paling cuma senyum ala kadarnya…
Mereka 4 bersaudara.. dan semua sudah menikah.. yang anehnya mereka spt membentuk 2 kubu… kubu si kaya dan kubu si kurang mampu
Denger ceritanya saya amat sangat geregetan… persoalan demi persoalan terjadi hanya karena uang.
Hmm… saya terkadang mikir, koq uang sampe bisa memecah persaudaraan?? Koq yg berkelebihan kayaknya berat amat mau bantu saudara kandungnya sendiri?? Tp justru di mata publik dia kelihatan samgat dermawan dan religius…

Saya pribadi, sejak jadi yatim piatu justru rasanya jd lbh dekat dengan saudara2 kandung saya..
Kami punya grup di whatsapp dan setiap hari selalu ada canda tawa di antara kami…
Kami 6 bersaudara… 4 wanita dan 2 pria.. tapi sekarang kami tinggal ber4, saudara laki2 kami semuanya sudah ikut mama dan daddy ke surga😢

Selain cerita tadi ada juga teman sy yg sama saudara kandungnya gak begitu rukun, padahal sama2 udh pd merit, udah gede dan udh dewasa yah hehhee… kenapa justru pd memisahkan diri?? Bukannya kalo ada mslh org yg plg mengerti kita adalah saudara kandung kita sendiri???
Itu kan yg biasanya di ajarkan oleh orangtua kita jaman dulu?? Apa mungkin sdh pada lupa? 😁

Saya yakin, Anda yg baca postingan saya tidak spt itu yah 🙂

Saya sangat bersyukur kami ber4 walaupun punya kesibukan masing2 tapi kami selalu saling keep contact dan belakangan ini km selalu menyempatkan diri utk berkumpul saat ada yg ultah…
Dan kamipun saling peduli, terutama kakak sy yg no.1, sifatnya kayak mama banget… paling perhatian dan gak tegaan sama adik2nya 😊
Kami ber4 saling menyayangi.. semoga Tuhan selalu melimpahkan berkat dan kesehatan utk kami dan selalu menjaga kami. Aminnn….

=====================================================

Postingan ini saya copas dari FB profile saya yang ini:

 

Yuk kita temenan di FB:)

 

Leave a Reply

