Belajar untuk konsisten

Standard

konsistenSiang tadi ketemu salah 1 owner yg pikirannya sangat positif.. saya selalu merasa bersemangat setiap kali bertemu/meeting dengan orang2 yg positif thinking

Sepulang dari meeting sy memutuskan untuk memulai sesuatu yang baru lagi utk tetap menjaga semangat saya supaya tetap on fire salah 1nya adalah dengan mendengarkan audio atau membaca buku/ebook dari orang2 hebat setiap malam menjelang tidur

Barusan saya nonton youtube-nya Randy Gage, cuma 4menit tapi kena banget. Dia bilang bhw utk menjadi sukses kita harus konsisten! Dia sendiri sudah membiasakan diri utk selalu konsisten bahkan utk hal2 kecil yg kita pikir ga begitu penting. Tp ternyata konsistensi itu perlu banget… itulah salah 1 ciri atau kebiasaan yg selalu dan pasti di lakukan oleh orang sukses

Nah… pas banget kan sama rencana saya? Hehehe
Mulai malam ini saya akan konsisten denger audio/nonton video/baca buku or ebook dan akan saya sharingkan di sini

Kenapa malam hari?
Karna saya pernah baca bahwa apa yg masuk ke pikiran kita di malam hari, itu akan masuk ke alam bawah sadar kita dan secara tidak lgs bisa membentuk diri kita (cmiiw)
Jangan pernah deh baca yg serem2 sebelom tidur, ada kisah nyata (sy baca di buku pak Adi W Gunawan) afa seorang pria yg begitu bangun pagi mendadak lumpuh.. ke dokter tp dokter tdk menemukan penyakit apapun.. ternyata yang menyebabkan dia lumpuh adalah pikiran bwh sadarnya yg berasal dari buku yg dia baca sesaat sebelum dia tidur… hiiyy serem kannn…

Jadi… mulai sekarang isilah pikiran kita dengan hal2 baik sesaat sebelum kita tidur.

Malam ini udh ada 1 point yg akan sy bawa tidur yaitu : Saya Harus Konsisten 👌

Besok saya share yg lagi yah…
Good night

===================================

Postingan ini saya copas dari FB profile saya yang ini:

Yuk kita temenan di FB 🙂

Leave a Reply

