Della menjual Ageless palsu….

Standard

kejamnya bisnis

Ternyata orang bisa menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan saingan yah…

Saya baru tau segitu kejamnya dunia bisnis

Siang tadi ada salah 1 calon pembeli Ageless yang tanya-tanya soal ageless ke saya dan seperti pembeli-pembeli cerdas lainnya, beliau sudah searching2 dan tanya2 dulu info mengenai ageless ini. Ketika sedang diskusi sampailah kepada diskusi tentang produk saya dengan produk seller sebelah, termasuk diskusi cara kami menghandle dan menjelaskan produk.

Saking banyaknya orang-orang yang pernah tanya2 ke seller itu dan lalu kontek saya, maka saya sudah sangat hapal dengan pertanyaan-pertanyaan calon buyer yang berhubungan dengan si seller tersebut, oleh karena itu saya juga sangat santai jawabnya karena saya udah tau apa-apa aja yang bakal tanyakan 😀 dan apa-apa saja yang menjadi keraguan mereka.bahkan terkadang saya bisa omong duluan pertanyaan/pernyataan yang akan di tanyakan saking hapalnya 😀

Namun hari ini beda… hari ini saya dapat sesuatu hal yang baru tentang saya!!! yaa… tentang saya loh… bukan lagi tentang si seller yang kata calon pembeli begini, begitu…..

Ini tentang saya!!! tentang saya dari si seller tersebut hahaha….

Si calon pembeli tadi sangat baik, dia ngasih tau saya bahwa katanya seller itu bilang bahwa penjual ageless dengan website http://instantlyagelessindonesia.wordpress.com (yang pemiliknya adalah saya sendiri, Della Rosa) sedang di kasus (dia tulisnya begitu) karena menjual produk ageless palsu. Omaigatttt….wkwkwkwk…

Bingung juga mau ketawa atau marah?

Emoticon spontan saya sih tadi emoticon ketawa ngakak…. begitu di kirimi screen capture tulisan si seller mengenai saya. Tapi jujur….. saya emosi… saya aja gak pernah nyebar-nyebarin kejelekan dia, sebenarnya ada 1 calon pembeli yang menceritakan masalahnya ke saya tentang si seller tersebut, tapi saya gak umbar-umbar… buat saya bisnis itu ada etikanya 🙂 #hai seller yang sudah memfitnah saya… mudah-mudahan kamu baca yah, dan ingat… bisnis itu ada etikanya 🙂

Padahal mah saya juga ga pernah sekalipun menghasut calon pembeli, menjelek-jelekan seller lain supaya dia beli ke saya… sama sekali ngga! 

Kalo kamu belum baca postingan saya yang betapa polosnya saya membiarkan orang lain beli di tempat lain, silakan baca di sini : https://dellarosasite.wordpress.com/2016/02/01/customer-trust/

Dan kenyataannya setelah tau informasi yang sebenarnya dari saya, ngga semua beli tuh… kebanyakan dari mereka berfikir bahwa produk ini bisa menyembuhkan kantong mata secara permanen seperti yang di tulis oleh seller sebelah :D, begitu tau dari saya bahwa ini gak bisa permanen mereka batal beli

Buat saya orang gak jadi beli ke saya gak masalah sama sekali. Saya sendiripun sering belanja online dan saya sangat respect dengan seller2 yang menjelaskan apa adanya tanpa ngepush dan tanpa melebih-lebihkan

Dan saya pribadi yakin bahwa rejeki mah gak akan kemana-mana, pasti ada aja rejeki untuk seller jujur 🙂

Hehehe….

 

 

Peace lagi ah dari sesama penjual ageless 🙂
Salam Damaaaiiiiiiii

 

Della Rosa
www.dellarosa.org

 

2 thoughts on “Della menjual Ageless palsu….

Leave a Reply

