Brodcast Message di BBM = delcon? :D

Standard

bbm

Kemarin malam ada seseorang yang WA saya, dia mau tanya2 tentang produk untuk kantong mata yang saya jual yaitu Instantly Ageless. Berhubung saya sedang ada tamu, jadi saya bilang dia, saya balasnya besok yah karena sedang ada tamu.

Dia bilang : ok sis…. oia tolong accept bbm invite aku dong….

Seketika itu juga saya langsung cek ke bbm apakah ada yang invite… ternyata tidak ada pending invite. Tapi berhubung saya lagi serius dengan tamu saya, jadi saya biarkan saja tidak membalas WA dia lagi.

Tadi pagi bangun tidur langsung saya balas pertanyaan2 dia, kemudian di akhir pembicaraan dia bilang lagi : oia sis, tolong accept dong bbm saya biar kalo ada pesanan lebih cepat (ceritanya dia mau dropship ke saya untuk pembelinya)

Saya : gak ada pending invite sis, emang kapan add nya?

Dia : udah 2 minggu-an yang lalu

*saya langsung mikir mungkin dia nemu PIN lama saya (ntah di website yang mana?? karna seinget saya uda saya ganti-gantiin semua PIN-nya dengan yang terbaru, tapi terkadang ada artikel yang pernah saya tulis mencantumkan PIN BB, nah mungkin dia baca artikel itu kali – pikir saya tadi pagi)

Saya : Oh, mungkin invite PIN lama saya, bentar ya saya kasih PIN yang baru, lalu saya copas kasih ke dia

Dia : iya betul koq yang itu…

Saya : oh… pake nama siapa di BB, coba saya cek

Dia : XXXX XXXXX (sambil menuliskan nama lengkapnya)

Saya : ngga ada tuh udah saya cari, invite lagi aja, ok?

Dia : ok sis, udah saya invite tolong di accept yah

Saya : ok, tapi sebenarnya saya lebih aktif di WA, BB jarang

Dia : oh…. saya justru lebih sering buka BBM, customer saya semua ada di situ :D. Udah saya invite lagi ya sis

Saya liat DP dia di WA adalah promosi salah 1 MLM lokal :), trus saya mendadak jadi kepikir.. jangan2 ini orang yang saya delcon seminggu yang lalu? soalnya sering banget ngebrodkes MLM-nya, ampirrrr tiap hari… begah liatnya 😀

Demi mencegah dapat brodkes lagi saya langsung aja bilang

Saya : saya ga suka BB soalnya di BBM sering dapet broadcast jualan melulu, ribet… biasanya yang yang sering broadcast jualan saya delcon

Dia : yah emang kaya gitu BBM mah sis 🙂

Saya : iya, itulah sebabnya saya jarang BB-an, saya lebih aktif di WA. Kalau ada yang add sih saya accept, tapi kalo brodkes terus pasti saya delcon 🙂

Dia : oh gitu… ok2….

 

Mungkinkah dia salah satu korban delcon-an kuh??? hahaha

let’s see in a few days yah… apakah ada brodkes tentang MLM itu lagi????

 

 

Leave a Reply

