Ternyata aplikasi wordpress ada di Android

Standard

 

Saat ini jam 20:12 di HP Samsung kesayangan saya. Saya sedang berada di KA Sindoro tujuan Semarang tp saya bukan mau ke Semarang, saya berhenti di kota batik yaitu kota Pekalongan.

Seperti tahun2 sebelumnya, setiap imlek saya pasti pulkam ke rumah mertua saya. Sejak menikah dengan suami saya yang wong Jowo ini setiap imlek saya pasti ke Pekalongan 🙂 dan otomatis udah gak ikut merayakan imlek di kota kelahiran saya yaitu kota Tangerang tercinta😘

Tapi tidak terlalu menjadi masalah sih karena ke-2 ortu saya sudah lama di panggil Tuhan 😦 jd tidak ada kewajiban untuk imlekan di Tangerang

Bosen banget di kereta, baca2 FB.. udah, komen2 FB..udah…chatting di whatsapp juga sudah… bahkan molor pun sudah! Bingung mau ngapain, mendadak sy kepikir “ah mau nulis blog aja, mau cerita kejadian tadi siang wkt saya dan teman2 meeting dengan calon fotografer kami. Kami ber3 emang sih udah emak2 tp kami masih hobi di foto2 cantik 😀 yahh mumpung msh enak di liat (pede aja kalee hahaha)

Waktu lagi buka wordpress.com di browser mendadak sy kepikir kalo ada appsnya enak nih segalanya bs lebih simple dan cepat.

Lalu iseng2 buka Playstore ehhh ternyata ada loh!!! Yeayyy….

Akhirnya sekarang saya bisa nulis dimana saja (gak harus pas di depan laptop). Asik!

Lumayannn jadi ada maenan baru yang menemani di saat lagi gak di rumah dan lagi bosen hahaha… karena saya ga demen maen game. Buat saya mendingan ngobrol/chatting sama temen atau nulis drpd maen game

Kayaknya postingan kali ini segini dulu deh.. semoga  berguna buat yang baca 🙂

Selamat malam

 


Di dalam KA di sekitar cirebon, 5 Feb 2016

Della Rosa

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s