Tidak Semua Hal Harus Kita Ketahui Jawabannya

Standard

QA

Barusan lagi buka dashboardnya wordpress, ternyata oh ternyata blog lama saya ada di situ… trus iseng saya buka-buka ada 1 postingan yang cukup menarik untuk di re-share

Postingan ini saya buat tanggal 21 September 2010 ketika saya masih jadi kuli paruh waktu di Chandra Asri di Slipi 🙂

Mungkin waktu itu saya sedang galau, tapi saya lupa tuh galau gara-gara apa yah 😀

Ini dia postingannya :

Tidak Semua Hal Harus Kita Ketahui Jawabannya

Kayanya judul di atas cocok untuk menggambarkan pikiran gua saat ini

hhmm… ok, kayanya emang harus seperti itu, gak semua permasalahan harus ada jawabannya

kenapa?

karena :

1. buat kita mungkin ini sebuah masalah dan hal yang membingungkan tapi buat orang lain bukan –> so…. ga ada guna-nya juga ngejar2 jawaban dari pertanyaan yang kita anggap masalah

2. otak kita selalu nerima apa yang kita katakan dan jeleknya otak kita terlalu produktif di saat memikirkan hal2 yang negatif…. padahal mah kalo di pikir lagi di saat hati lagi tenang, mesti nya apa yang kita anggap masalah tuh sebenernya bukan masalah, mgk hanya sebuah hasil pemikiran dari keadaan kita yang sedang tidak enak sehingga menghasilkan pemikiran2 yang ngga seharusnya kita pikirkan —> nah loh bingung ga sih? hahaha pokonya something like that lah

3. masih banyak hal menarik lain yang bisa kita pikirkan dan pertanyaan instead of harus mencari sebuah jarum di tumpukan jerami (cieeee peribahasa gua mantap juga ya :D)

4. kita hidup untuk masa depan, bukan untuk masa lalu

ya keberadaan kita skr ini di pengaruhi oleh ulah kita di masa lalu. Nah makanya…. ke depannya kita mau nya kehidupan kita jauh lebih baik toh? sooo… let’s forget our past and let’s start a brand new day everyday

Apalagi ya? kayanya sih banyak kalo mao di gali, tapi segitu dulu aja dah 😀

Jadiii…. mulai sekarang… let’s think about our future…

jangan buang2 waktu hanya untuk memikirkan kejadian2 di masa lalu yang ngga ada guna-nya untuk masa depan kita 🙂

Nah, sesuai dengan tulisan di atas, ini ada quote yang sesuai :

“Every Thought We Think is Creating Our Future”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s