RPM dan Instruktur Ganteng

Standard

pengalaman ikut rpm

Kemarin adalah pertama kalinya dalam sejarah nge-gym saya ikut kelas RPM. Dari jaman dulu pertama kali gym (thn 2005) sy tau bahwa RPM itu bakar kalorinya banyak banget, orang2 yang pada mau cepet kurus rata-rata pasti rutin ikut kelas RPM, tapi saya sama sekali gak pernah ada niat untuk ikut kelas RPM. Alasannya…hmm… apa yahh… hahaha lupa… tapi kayaknya sih karena saya takut pegel kakinya, trus takut betisnya jadi gede juga, ntar saingan lagi ama betis abang beca wkwkwk….. jadi, biarpun di Gym ikut kelas RPM itu adalah suatu kekinian (cieee…) tapi saya mah ga minat samsek hihihi…..

Oh iya buat yang belum tau kelas RPM spt apa, ini saya kasih bocorannya (jiaahh… kaya mau ujian aja yah hahaha)

Di kelas RPM yang kita lakukan cuma bersepeda doang, jadi di dalem kelas di sediain sepeda2 yang bisa di setel pedalnya bisa ringan bisa juga berat. Jadi selama kurang lebih 45 menit kita cuma gowes doang aja, tapi kadang duduk kadang berdiri gowesnya. Kalo di pikir ya ngebosenin amat ya masa 45 menit cuma gowes2 doang, maka dari itu lah saya gak pernah minat untuk ikut kelas RPM sama sekali. Walaupun ada 1 instruktur idola-nya temen yang lumayan ganteng ngajar kelas RPM, tapi berhubung dia bukan tipe saya jadi saya males ah ikut kelas RPM si ganteng #loh…..:D

Ok, skr saya mau cerita kenapa saya akhirnya memutuskan ikut kelas RPM kemarin…

Jadi ceritanya gini, pasang kuping eh mata baik2 yah.. siapin cemilan spy ga bosen hahaha….

Kemaren abis ikut kelas Pilates, ada 1 temen bilang “eh Della elo ikut rpm gih, bagus tuh buat ….. lo #sensorrrrr…. (yang pasti salah 1 bagian tubuh hehehe)

Trus saya bilang “ah yang bener lo? bukannya kalo rpm kebakar semua malahan abis dong … gue #sensor lagi

Dia bilang “ihh ngga lah… tuh liat si (sebut saja namanya Mawar), sejak ikut rpm jadi bagusan kan ….nya #lagi-lagi sensor

Trus di tambahin pula sama temen lain yang emang genk-nya rpm #dohhhh jadi tambah galau dah!

Itu kan Kamis, nah kebetulan besoknya (Jumat) ada kelas RPM dengan instruktur baru yang saya suka *blinkblink… dulu dia pernah ngajar kelas yoga 1x, kegantengannya sudah berhasil membuat saya terpesona sampai lgs posting status di Facebook wkwkwk….

Sebenarnya udah dari bulan Desember 2015 kelas RPM Jumat di ganti oleh dia, tapi ya seperti yang saya bilang tadi, saya gak ada minat samsek ikut kelas rpm. Sempet kepikir sih kepengen ikut kelas RPM karna yang ngajar si ganteng hahaha… tapi ngga banget ih alesannya, masa nge-gym gara2 instruktur ganteng, iihhh…. bukan gue deh ah… kita kan ke gym beneran mau olahraga bukan mau ngeceng, #cieeeee gaya

Karna di komporin temen-temen akhirnya saya memutuskan ikut kelas RPM Jumat, saya pikir dalem ati, yah pegel2 dikit gapapa dah lumayan mata liat yang seger2 selama kelas, lumayan lah sebagai obat rasa pegel2 di paha, hahaha….

Singkat kata, saya ikut kelas RPM kemarin, dan ternyata asik juga.. hayooo asik liat instruktur atau asik rpm-nya 😀

2-2nya asik!

kelasnya asik, krn keringetan, ngos2an, berasa olahraga deh pokoknya… dan yang paling menggembirakan adalaaaahhh…. konon katanya ikut kelas rpm 45 menit bisa membakar lemak 400 – 500 kalori, bahkan ada yang bilang bisa 1000kalori. Yeayyy…. udahan gym bisa makan padang tanpa dosa, wkwkwkwk….

Kesimpulan : kelas RPM asik

Minggu depan ikut lagi ah….

Leave a Reply

