Ke to the Poh alias Kepoh :D

Standard

tetangga

Saya punya teman… yang persis kaya yang suka ada di tv-tv… yang selalu tau informasi paling akurat seputar tetangga2nya padahal mah tetangga2nya cuek2, bukan tipe yang suka kumpul2 dan ngobrol2 spt di acara tetangga masa gitu 😀

Trus kalo ada tetangga yang mendadak ada mbl baru di garasinya, dengan kepohnya dia pastiiii nanya “mobil baru nih??” trus kalo ada tamu yang itu2 terus datang ke salah 1 rmh tetangga, jg pasti dia tanyain itu siapa? koq dateng terus ke rmhmu?.. dan kalo ada “kisruh” sdkt di rmh tetangga, pasti dia buru2 keluar rumah pasang “radar” sambil pura2 sibuk di pekarangan rumahnya, padahal mah nguping 😀


Oia 1 lagi, waktu salah 1 tetangganya lagi bahas mobilnya yang udah tua, si kepoh itu blg “halah segitu tua, tua-an jg mbl saya noh…” Padahal dia baru beli mbl 1 lagi brand new, yang lama memang sudah tua sih, tapi seminggu kemudian si mobil tua di jual dan di ganti dengan mobil baru lagi tuh, hahaha…..


Saya kadang bingung sama orang kaya gitu ya… kurang kerjaan-kah sampe segitunya? atau emang pada dasarnya udah kepoh sejak bayi-kah? atau… gak punya temen-kah?? karna saya aja kalo lg males ngapa2in yah udah gosip aja di WA sama grup sisters atau grup temen2 SMF atau grup temen2 Gym, itu aja udah makan waktu, mana sempet lagi ngurusin dan kepohin tetangga?

Kadang sebel yah punya temen kaya gitu grin emoticon
Ada yang punya pengalaman sama???

 

Della Rosa
Jakarta, 13 Januari 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s